More Website Templates at TemplateMonster.com!

Kawat Las Spesial untuk Non Ferrous Metals

• Aluminium

EDZONA-AL 43
EDZONA AL-43 adalah kawat las Alumunium yang dirancang khusus untuk arus DC (+). Hasil pengelasan yang padat tanpa porosity bebas percikan dan terak mudah dibersihkan. Dapat menyatu dengan baik pada alumunium biasa dan alumunium alloy. Dapat digunakan untuk segala posisi pengelasan.

EDZONA AL-43 sangat baik untuk mereparasi, pengelasan alumunium roll, extrusion dan alumunium cor. Untuk perbaikan komponen kendaraan, listrik, fabrikasi, irigasi, mesin laut. Pembuatan tangki dan penyambungan pipa bahan kimia serta untuk berbagai macam penggunaan lainnya yang terbuat dari bahan alumunium.

EDZONA-AL 430
Electroda untuk pengelasan semua jenis logam Aluminium murni atau Aluminium Alloy, deposite lasnya sangat baik dan halus, penetrasi pengelasan lebih dalam, tanpa porosity, endapan terak sangat tipis sehingga ekonomis. Keistimewaan dalam kondisi tertentu dapat digunakan tanpa Preheating awal pada logam yang akan di las.

Mereparasi Propeller, Impeller, Sudut-sudut pompa, Propeller kapal, Bushing, Gear Bronze, Bejana tekan, Pipa Intercoller, Pelapis rumah pompa, Parts pada kimia dll.

• Bronze, Tembaga, Kuningan

EDZONA-BZ
EDZONA BZ adalah kawat las bronze/tembaga yang tahan terhadap keretakan. Mudah digunakan pada posisi vertical maupun overhead. Digunakan untuk pelapisan bronze, stainless-steel, besi cor, baja, serta kuningan atau penggabungan logam-logam tersebut diatas. Tahan bahan kimia dan karat. Deposit las yang halus dengan penetrasi yang dalam dan teraknya mudah dibersihkan.

EDZONA-BZ sangat cocok untuk perbaikan komponen mesin yang terbuat dari bronze, kuningan, tembaga, stainless steel, baja, dan besi cor. Untuk perbaikan impeller pompa, propeller kapal dan bagian kapal yang lain.

EDZONA-BZ 320

Electroda Kandungan untuk pengelasan Build up dan penyambungan logam Characteristic non ferro, Bronze, tembaga dan kuningan. Keistimewaan dapat digunakan penyambungan atau pelapisan logam yang berbeda Stainless Steel, Besi tuang dan Baja dengan hasil deposite las yang baik.Tahan terhadap zat kimia, Tahan abrasi Air Laut, mudah proses Machiningnya, dapat digunakan pada semua posisi pengelasan.

Mereparasi Propeller, Impeller, Sudut-sudut pompa, Propeller kapal, Bushing, Gear Bronze, Bejana tekan, Pipa Intercoller, Pelapis rumah pompa, Parts pada kimia dll.

 

 

EDZ-AL 43

EDZ-AL 430

EDZ-BZ

EDZ-BZ 320

Copyright © 2012 CV Jaya Manunggal Perkasa